Translate

Kamis, 09 April 2015

Paduan Suara PAPS?

     Sekelompok pelayan altar atau misdinar di paroki Redemptor Mundi Surabaya tak hanya bertugas sebagai misdinar,namun pada misa Paskah pukul 16.30 umat dikejutkan dengan penampilan paduan suara dari para Misdinar. Berikut artikelnya.
     

     Pada sore hari sekitar pukul setengah empat di hari Minggu paskah segelintir anak sedang menyiapkan diri untuk menampilkan yang terbaik untuk misa pukul setengah lima sore. Tak terasa mereka pun telah melewati hampir satu jam latihan dan mau tak mau harus siap untuk bertugas di bangku paduan suara. Dengan berpakaian jubah putih mereka pun siap untuk mengiringi misa paskah kali ini dengan karya terbaik mereka. 

     Perayaan Ekaristi dimulai dengan lagu yang luar biasa,begitu pula sampai pada penghujung Perayaan Ekaristi. Tak sedikit umat takjub akan penampilan mereka. Iyalah jarang-jarang anggota misdinar juga melayani melalui bangku paduan suara.

     Sebagai tradisi mereka juga foto-foto bersama Pastor kepala paroki yaitu Rm Andreas.K OP, pastor pemimpin misa yaitu Rm Noel, dan pembina PAPS fr Andre......
     Sekian Post kali ini, Semoga Paduan suara ini tetap berkarya , dan semakin bermanfaat. GBU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar